25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Musda LPTQ ke-XVI Provinsi Lampung Resmi Dibuka

Newslampungterkini.com – Asisten Pemerintahan dan Kesra, Qodratul Ikhwan mewakili Gubernur Lampung memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) ke-XVI Provinsi Lampung tahun 2021 di Gedung Pusiban. Rabu, (24/3/2021).

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Qodratul Ikhwan mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengatakan mendukung penuh pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Lampung tahun 2021, namun yang harus diperhatikan adalah kesehatan dan keamanan semua orang yang terlibat. Protokol kesehatan yang ketat dan pelaksanaan rapid test antigen harus menjadi kunci untuk bebas dari COVID-19.

Baca Juga :  Terima Kunjungan Pengurus PHDI, Pj Gubernur Apresiasi Turut Menjaga Kerukunan Umat Beragama di Provinsi Lampung

“Pelaksanaan MTQ akhir tahun ini di Pringsewu, kapan persisnya masih dibahas. Kita pastikan pelaksanaanya harus bebas COVID-19, digelar secara sederhana seperti tidak ada pawai, tidak ada pameran dan protokol kesehatan secara melekat,” kata Qodratul Ikhwan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Tinjau Langsung Normalisasi Aliran Sungai Way Sukamaju di Teluk Betung Timur

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung, Juanda Naim juga mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Lampung tidak digelar megah, melainkan secara sederhana namun tetap melakukan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Antisipasi Banjir, Pj Gubernur Didampingi Pj Walikota Bandar Lampung Tinjau Aliran Sungai di Rajabasa Nunyai

(bbg/yg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.