25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tulang Bawang Terima 3.480 Vaksin Covid-19

Newslampungterkini.com – Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj Winarti SE MH serah terima secara simbolis vaksin Sinovac atau Covid19 dengan pemerintah Provinsi Lampung di Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang, Senin 25 Januari 2021.

Hadir bersama bupati, Forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Disampaikan bupati, setelah diterima vaksin akan segera digunakan. “Segera kita esksekusi, besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Rehabilitasi Stadion Pahoman

“Saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya,” tambah Winarti.

Dikatakan Winarti, melawan virus hanya tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik , karena vaksin ini membantu imun agar tetap terjaga. Selalu tetap jaga hidup sehat

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Untuk pembagiannya, segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan,” terangnya.

Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulangbawang adalah, Serum ADS 3480, Safety Box 50, Alkohol  3500 botol.

(dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.