24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gebrak Masker Lampung Tengah, Pjs Ketua PKK Salurkan Bantuan di Way Seputih

Newslampungterkini.com – Pjs. Ketua TP PKK Lampung Tengah Hj. Rusdiana Adi Erlansyah salurkan bantuan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal pada Gebrak Masker di Kampung Kuto Binangun Kecamatan Way Seputih. Kamis 15 Oktober 2020

Bantuan dari TP PKK Provinsi berupa 1000 paket masker, 100 paket Sembako, 200 face shield dewasa dan 200 face shield anak-anak di bagi dalam tiga titik Wilayah Timur, Wilayah Tengah dan Wilayah Barat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Pada pembagian masker kali ini dibagikan sebanyak 200 masker, 33 paket sembako, 100 face shield anak-anak dan 75 face shield dewasa.

Dalam sambutannya, Hj. Rusdiana Adi Erlansyah menyampaikan pesan dari Ketua Tim Pengerak PKK Provinsi Lampung agar masyarakat bersabar di masa pandemi ini dan selalu tetap menerpkan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Hidup adalah anugerah, bersabarlah atas segala cobaan dan bersyukurlah dengan apa yang kita miliki. Sungguh Allah SWT akan menambahkan nikmat kita dengan sempurna bila kita sendiri tahu caranya mensyukuri sesuatu yang kecil dengan bijaksana. Jadi bersyukurlah kita dari hal yang paling kecil untuk mendapatkan berkah yang lebih besar,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hadir mendampingi Hj. Rusdiana Adi Erlansyah, Sekretaris dan Anggota PKK Lampung Tengah, Camat Way Seputih dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wilayah Timur.

(dm/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.