26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polresta Belum Dapat Berikan Keterangan Motif Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber

Newslampungterkini.com – Terkait motif penusukan senjata tajam terhadap korban Syekh Ali Jaber, kepala bidang Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah belum dapat memberikan keterangan lebih jauh karena sedang dilakukan pemeriksaan. Senin (14/09/2020)

Diketahui, Syekh Ali Jaber ditikam orang tidak dikenal pada saat mengisi kajian pada acara tablikh akbar Masjid Falahuddin, Tamin, Kelurahan Suka Jawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00 WIB saat Syekh Ali Jaber sedang mengisi kajian dan Wisuda Tahfiz Quran tiba-tiba seorang pemuda naik ke atas panggung dan menghujamkan senjata tajam ke arah Syekh Ali.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Syekh Ali Jaber sempat menghindarinya, namun tusukan itu tetap mengenai salah satu lengannnya. Akibatnya, Syekh Ali mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Gedong Air untuk diberikan pertolongan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hingga saat ini pelaku ditetapkan berstatus tersangka, dan terkait pemeriksaan kejiwaan tersangka pihak Polresta menunggu tim dari Mabes Polri.

Untuk motif pelaku penusukan belum dapat diberikan keterangan, dalam waktu dekat akan dilakukan jumpa pers.

(Rangga)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.