25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Deklarasi Koalisi Partai Pendukung Bacalon Ampian Bustami-Rudy Santoso

Newslampungterkini.com – Kekompakan dan kekeluargaan sangat terlihat kental di acara deklarasi partai pendukung Ampian Bustami-Rudy Santoso yang berlangsung siang ini Minggu 06/09/2020 di kantor DPD Golkar.

Pasangan yang di usung oleh partai Golkar ini mendapatkan dukungan penuh dari partai koalisinya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Baca Juga :  Aryodhia SZP Tawarkan Sekolah di Pondok Pesantren Gratis

“Ya hari ini kita deklarasikan partai pendukung untuk calon walikota dan Wakil Walikota kota Metro,” ujar ketua DPD II Golkar, Achmad Pairin.

“Saya juga mengungkapkan rasa bangga terhadap kawan kawan partai pendukung kepada Partai PAN Partai PKB karena telah bersama kami berjuang bersama untuk kemenangan calon walikota dan wakil walikota kita,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

Kegiatan tersebut sekaligus membacakan deklarasi dan keputusan dari partai pendukung yang tergabung dalam Koalisi Metro Berjaya .

Setelah deklarasi ini rombongan partai pendukung dan simpatisan tim pemenangan ABDY akan langsung menuju KPU Metro untuk melakukan pendaftaran.

Baca Juga :  Kampanye di Wayhalim, Reihana Singgung Soal Beras Bantuan

(Yadi)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.