25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Deni Ribowo Sosperda Nomor 1 Tahun 2016 di Way Kanan

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat, Deni Ribowo melaksanakan sosialisasi peraturan daerah (Sosperda) Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 1 tahun 2016, tentang pedoman rembug desa/kampung dan kelurahan dalam pencegahan konflik di Provinsi Lampung.

Sosislisasi di Desa/Kampung Bumi Ratu, kecamatan Umpu Semanguk, Kabupaten Way Kanan tersebut, dihadiri berbagai elemen masyarakat di wilayah tersebut. Jum’at (07/08/2020)

Deni Ribowo mengatakan, persoalan dalam hal menghadapi adaptasi baru ini akan banyak persoalan-persoalan baru yang muncul dari persoalan ekonomi perdebatan hingga persoalan penanganan Covid-19.

Dirinya mengajak masyarakat untuk melakukan rambug desa/kampung sehingga segala persoalan-persoalan agar dapat diselesaikan secara musyawarah.

Selain itu Deni Ribowo juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga tali persaudaraan, kerukunan dan persatuan antar sesama mengingat ditengah pandemi Covid-19 menyebabkan berkurangnya kegiatan sosial antar warga.

Deni Ribowo juga mengingatkan kepada masyarakat dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru saat ini agar selalu mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.