25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Agus Istiqlal-Zulquini Syarif Resmi Dapat Rekomendasi PAN

Newslampungterkini.com – Dewan Pimpinan Pusat PAN telah resmi merekomendasikan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Agus Istiqlal dan Zulquini Syarif di Kabupaten Pesisir Barat tahun 2020. Hal tersebut terungkap saat penyerahan di rumah aspirasi PAN Provinsi Lampung, Jumat (14/8/2020).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sesuai dengan surat rekomendasi yang dibacakan oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra, berdasarkan surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/028/III/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat diberikan kepada Agus Istiqlal dan Zulquini Syarif.

Baca Juga :  Kampanye di Wayhalim, Reihana Singgung Soal Beras Bantuan

Dalam sambutannya, Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Jafar Lan Putra mengatakan, alasan PAN dalam mengusung bakal calon Agus-Zulquini sudah sangat dipertimbangkan sehingga sangat yakin dan memungkinkan calon tersebut bakal menang.

Baca Juga :  Saleh Asnawi-Agus Suranto Soroti Buruknya Koordinasi Pemerintah Daerah Tanggamus dengan Pengelola BUMD

“Pertimbangan sudah sedemikian rupa dari A sampai Z sehingga keputusan DPP mengusung calon ini bakal menang,” paparnya.

Atas keputusan rekomendasi ini Irham Jafar menghimbau kepada para kader di Pesisir Barat untuk kompak mendukung dan memenangkan calon bupati dan wakil bupati Agus-Zulquini.

(Rangga)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.