26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Riana Sari Arinal Kunjungi Wisata Alas Puri Kota Metro

Newslampungterkini.com – Kunjungan Ketua Purwosi Provinsi Lampung Riana Sari Arinal ke Wisata Alas Puri sebagai bentuk penyerahan bantuan 100 paket sembako dari Yayasan Bunda Suci. (21/7/2020)

Bertempat di Wisata Perkemahan Sumbersari, Metro Selatan ini juga Riana Sari Arinal beserta rombongan, memberikan 100 masker kain yang telah distribusikan melalui Purwosi Kota Metro.

Tak hanya itu, Riana Sari Arinal mengatakan pada kunjungan ini juga memberikan 10 paket bantuan budidaya ikan dalam ember untuk kader posyandu dan masyarakat yang membutuhkan, melalui Tim penggerak PKK Kota Metro.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kami juga membagikan 200 face shield bagi anak-anak PAUD, melalui Bunda PAUD Kota Metro. Semoga bantuan ini mampu membantu beban masyarakat dan orang yang membutuhkan,” katanya.

Lanjutnya, Riana Sari Arinal yang juga Ketua PKK Provinsi Lampung ini berharap kepada peserta yang ikut sosialisasi hari ini, mampu menularkan ilmu kepada warga lain.

Asisten II Pemerintah Kota Metro Yerri Ehwan mengatakan, rasa senang dan berbangganya atas kunjungan para rombongan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Hal ini juga sebagai penyemangat kami yang saat ini sedang berjuang dalam menyikapi kondisi Covid-19. Semoga kunjungan ini juga mampu meningkatkan aktifitas sosial dan ekonomi di Kota Metro, terutama di pariwisata di Kota Metro dan umumnya Provinsi Lampung, ” ungkap Yerri.

Sementara Ketua PKK Kota Metro Heriyati Pairin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan pada pagi ini.

“Harapan saya, bantuan ini dapat disalurkan kepada warga yang belum pernah mendapat bantuan. Dengan adanya Covid-19 ini, tidak hanya di sektor ekonomi saja yang melemah, namun di segi pendidikan dan agama juga turut terhalang,” ujar Heriyati.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Heriyati juga meminta kepada para rombongan untuk mempromosikan wisata Perkemahan Sumbersari Bantul dengan Wisata Alas Puri.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ketua Perwosi Kota Metro, Anggota PKK dan para Kader PKK, serta masyarakat Kota Metro.

(dd/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.