25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Safari Jurnalistik dan Workshop Ketua PWI Provinsi Lampung di Way Kanan

Newslampungterkini.com – Kunjungan ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian S.Kom di kabupaten Way Kanan dalam rangka safari jurnalistik dan workshop wartawan di 15 kabupaten kota Provinsi Lampung, Senin (13/07/2020).

Dalam sambutannya Novita selaku ketua PWI Way Kanan melaporkan kegiatan-kegiatan PWI di Way Kanan juga jumlah anggota PWI Way Kanan saat ini sebanyak 32 orang dan 18 yang sudah UKW dan akan terus mendorong kawan-kawan yang lain agar dapat mengikuti uji kompetensi dan lulus UKW.

Supriyadi menyampaikan, di era New Normal kita harus terus bangkit,tegak dan kokoh. bagaimana program-program  pwi kedepan terus berjalan, salah satunya tentang pendidikan.

“Dalam hal ini PWI bekerjasama dengan Universitas Bandar Lampung, dimana anggota PWI dapat kuliah dengan beasiswa untuk jurusan S 1 bidang komunikasi, karena PWI mengutamakan kualitas bukan kuantitas,” ungkap Supriyadi.

Mengenai uji kompetenai wartawan Supriyadi berharap semua anggota PWI Way Kanan dapat mengikutinya. UKW itu sangat penting dalam profesi sebagai wartawan dan ingat dalam setiap pemberitaan harus ada nara sumbernya,” ujarnya.

Dan dalam peliputan di era new normal Supriyadi menekankan kepada rekan-rekan wartawan untuk selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.