26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bimtek PPDP Kecamatan Baradatu Sekaligus Penyerahan APD

Newslampungterkini.com – Panitia Pemilihan Kecamatan Baradatu (PPK) didampingi Tri Sudarto petugas KPU berikan bimbingan teknis kepada Panita pemutakhiran data pemilih (PPDP) se kecamatan Baradatu dilaksanakan di gedung SD Tiuh Balak, Minggu (12/7/2020).

Dalam pelaksanaannya, Bimtek dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama dilaksanakan pukul 09.00 dan sesi kedua pukul 13.00 Wib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sebanyak 89 peserta PPDP yang mengikuti kegiatan tersebut.selain diberikan bimbingan teknis tentang tata cara pencoklitan data pemilih, mereka juga diberikan alat pelindung diri (APD) agar dalam pelaksanaan tugas tetap sesuai anjuran protokol kesehatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Yogi Erlangga selaku ketua PPK menyampaikan Pelaksanaan coklit data serentak di kabupaten way kanan dilakukan mulai tanggal 15 hingga 18 Juli 2020.

“Pelaksanaan coklit data serentak dilakukan dari tgl 15-18 juli, kita semua yang ada disini adalah bagian dari keluarga KPU, oleh karena itu mari kita bersama-sama sukseskan Pilkada serentak 9 desember 2020,” ungkap yogi.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.