24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Nuril Anwar Gelar Sosper Ketahanan Keluarga di Pesisir Barat

Newslampungterkini.com – Anggota Komisi I DPRD Lampung Dapil IV Lambar, Pesibar dan Tanggamus Nuril Anwar kembali turun ke masyarakat dalam agenda sosialisasi Perda nomor 4 tahun 2018 tentang Pembangunan Ketahanan Keluarga.

Dalam Sosper tersebut Nuril juga mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan ke masyarakat Desa Suka Anjar, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat. (13/6/2020)

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Dalam arahannya, Nuril menjelaskan betapa pentingnya Perda tersebut dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Dimana konflik dalam rumah tangga cukup meningkat yang akhirnya menyebabkan perceraian.

“Dalam Perda ini kita dijelaskan bagaimana cara menyikapinya. Artinya, meski efek domino perekonomian sangat terasa bagi masyarakat di situasi Covid-19 ini, satu hal yang perlu diingat bahwa kita harus selalu membentengi keluarga kita dengan moral dan akidah serta akhlak yang baik,” jelas politisi Partai Nasdem ini.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Selain itu Nuril juga menghimbau kepada masyarakat agar terus mengikuti anjuran dari pemerintah terkait pencegahan Covid-19 meski di situasi new normal yang akan diberlakukan dalam waktu mendatang.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

“Pemerintah sudah berupaya mungkin meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan. Untuk itu saya mengimbau agar masyarakat dapat terus bersabar menghadapi ujian Covid-19 ini. Dan kita doakan bersama agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.