25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peduli Pencegahan Covid-19, Anggota DPRD Lampung Beri Himbauan dan Bagikan Masker Ke Masyarakat

Newslampungterkini.com – Peduli pencegahan Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan DPRD Lampung I Made Suarjaya kembali turun ke masyarakat membagikan masker dan memberi himbauan tentang protokoler kesehatan. Jumat (2/5/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Fraksi Partai Gerindra Lampung ini keliling Kampung Rejo Asri, Seputih Raman, Lampung Tengah dalam rangka berbagi takjil dan masker ke masyarakat.

“Ini adalah bagian dari gerakan kita dalam mencegah terjadinya wabah Covid-19 di Lampung Tengah, salah satunya dengan membagikan masker,” ucap Made Suarjaya.

Sedangkan untuk Takjil, Made mengatakan, bahwa hal tersebut merupakan bentuk apresiasi dari dirinya sekaligus menghargai perbedaan antar umat beragama, salah satunya dengan membagikan takjil kepada umat muslim tangan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Dirinya juga selalu mengingatkan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan guna mencegah wabah Covid-19.

“Kita juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan Pemerintah dalam hal ini protokoler Kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, serta mengkonsumsi buah dan sayur,” pungkasnya.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.