24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyo Pererat Silaturahmi dengan Gowes Bareng

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka acara Gowes bersama Komunitas Sepeda Gober Golate #4 Gowes Bareng Goweser Lampung yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Gajah kecamtan Kota Gajah. Minggu (1/3/2020)

Acara Gowes bareng dihadiri oleh ribuan peserta dari komunitas sepeda dari berbagai daerah yaitu Lampung Barat, Kota Bumi, Metro, Mesuji, Tulang Bawang, dan Lampung Tengah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kegiatan ini selain menyehatkan juga untuk mempereat tali silaturahmi antar pemerintah daerah Lampung Tengah dengan komunitas Gober Golate #4 Gowes Bareng Goweser Lampung,” ujar Bupati Loekman Djoyosoemarto saat memberikan sambutan.

Bupati Loekman juga menjelaskan, bahwa dengan adanya kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk menjaga kekompakan antar komunitas dan instansi.

“Kita harus kompak, karena dengan kompak kita memiliki semangat bergotong royong, dengan adanya kekompakan kita mampu memiliki Lamteng yang berjaya,” ujar Loekman.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Salah satu peserta goweser asal dari Kabupaten Tulang Bawang mengatakan, bahwa kegitan ini memiliki nilai yang positif karena selain bisa berolah raga juga bisa saling bersilaturahmi kepada angota angota lainnya.

“Kegiatan gowes sepeda bersama ini semoga bisa terus berjalan, karna selain bisa untuk meyehatkan badan bisa juga menjadi ajang silaturahi antar angota dan pemerintah,” ucap Budi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Gowes bareng ini menepuh jarak sejauh 20 KM. Selain gowes sepeda ada kegitan lainnya seperti, Donor darah, senam aerobik, dan atraksi speda oleh club speda BMX.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah, kecamatan, dan kampung ini juga di sponsori oleh Bank BNI.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.