24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bunda Paud Lampung Tengah Bersama Para Guru TK Study Banding Ke Yogyakarta

Newslampungterkini.com, Yogyakarta – Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman bersama para guru TK mengunjungi Taman Pendidikan Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Pandes, Plered, Bantul, Yogyakarta. Jum’at (28/2/2020).

Dikatakan Hj.Ellya, kunjungan ini sebagai tujuan study banding karena Taman Pendidikan Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Pandes unggul dalam hal sistem pengelolaan maupun pembelajaran.

“Sengaja kami pilih Taman Pendidikan Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Pandes, Plered Bantul, Yogyakarta, sebagai tujuan study banding karena disana kami pandang unggul dalam hal sistem pengelolaan maupun pembelajaran,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bunda Paud Lampung Tengah berharap, agar para guru TK di Lampung Tengah bisa memaksimalkan kunjungan ini dengan menyerap ilmu sebanyak-banyak nya dari TK yang dikunjungi.

“Kami harap ini bisa menjadi penambahan wawasan dalam ilmu tentang pendidikan TK,” harapnya.

Selain itu, Hj. Ellya juga berharap kepada para guru TK yang ikut dalam study banding ini dapat menerapkan materi system pembelajaran yang didapatkan dari study edukasi di Taman Pendidikan ABA Pandes Bantul ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ucapan terima kasih disampaikan kepala Sekolah TK ABA Plered Fitriani kepada Bunda Paud Lampung Tengah Hj.Ellya Lusiana loekman beserta rombongan yang telah melakukan kunjungannya diTaman Pendidikan ABA Plered.

Fitriani berharap kedepannya silaturahmi ini bisa berlanjut. “Sebaliknya TK kami pun bisa bertandang ke kabupaten Lampung Tengah,” ucap Fitri.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kehadiran Bunda Paud Lampung Tengah didampingi Penjabat ketua ketua Dharma Wanita Lampung Tengah Hj. Nurlina Zulkifli, beserta 60 Guru TK yang tergabung dalam ikatan Guru Taman Kanak-KAnak ( IGTK) disambut langsung oleh Kabid Paud Dinas Pendidikan Kabupaten Bantul dan Guru-guru Taman Pendidikan ABA Pandes, Wonokromo, Kecamatan Pleret Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.