24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Delapan Delegasi PWI Tubaba akan Hadiri HPN 2020 di Kalimantan Selatan

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Sebanyak delapan orang pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung pada 6 januari 2020 mendatang akan berangkat menghadiri acara Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Menurut Seketaris PWI Tubaba, Dedi Priyono SH pada sabtu (01/02/2020), ke delapan peserta yang akan mengikuti Acara HPN tersebut adalah Ketua PWI Tubaba Edi Zulkarnain, Sekretaris Dedi Priyono SH, Bendahara Dedi Saputra.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kemudian Juaini Bandarsyah, Penasehat, Merwan, Penasehat. Yusuf AS, Ketua Bidang Organisasi, Sahruddin Nur SE, Bidang Pendidikan, dan Edison BR S.IKom, Bidang Hukum.

Dikatakan Dedi Priyono, ke delapan orang tersebut akan berangkat menghadiri kegiatan HPN di Banjarmasin Kalimantan Selatan pada 6 -10 Januari 2020 mendatang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Untuk fasilitas peserta hanya ditanggung tiket pesawat pulang – pergi, penginapan selama 5 malam, mobilisasi di lokasi HPN, dan konsumsi selama 5 hari. Selama kegiatan peserta diwajibkan menggunakan pakaian baju batik PWI,” jelasnya.

Di lain hal, disampaikan Dedi, untuk jadwal program safari jurnalistik yang rencananya akan dilaksanakan pada awal Maret 2020 mendatang, seluruh pengurus dan anggota PWI Tubaba akan diberangkatkan semua.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Setelah HPN nanti akan kita jadwalkan agenda program safari jurnalistik bersama pengurus dan anggota. Direncanakan safari jurnalistik ke gedung Dewan Pers dan Bandung,” pungkas Dedi Priyono.

(Bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.