26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Resmikan Klinik Utama Saibumi

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Walikota Bandar Lampung Herman HN memberi sambutan sekaligus meresmikan Grand Opening Klinik Utama Saibumi di Tirtayasa No.12 Kelurahan Sukabumi Indah Kecamatan Sukabumi Indah, Bandarlampung pada hari Minggu (12/1/2020).

Grand opening di mulai dengan atraksi atlit Kempo Lampung yang akan bertarung pada PON 2020 Papua, selain itu atraksi Brigif Komando joget bersama.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Doni Irawan selaku direktur Klinik Utama Saibumi mengatakan, klinik Saibumi akan berkomitmen dalam pelayanan. “Kami akan melayani pasen secara eksklusif,” ujarnya.

Grand opening klinik ini juga diwarnai dengan rangkaian senam zumba, lomba mewarnai serta perobatan gratis dan santun ananak yatim.

Walikota Bandar lampung Herman HN menyambut baik atas berdirinya klinik utama Saibumi yang akan memberi pelayanan kesehatan bagi warga Bandar Lampung yang membutuhkan pengobatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Herman berharap Klinik Utama Saibumi dapat memberikan Pelayanan Kesehatan yang terbaik pada masyarakat dan tidak membeda-bedakan.

Herman HN juga memaparkan, bahwa Bandar Lampung saat ini cukup baik di level nasional atas program yang dijalankan pemerintah kota Bandar Lampang.

Sebagai bukti keberhasilan program, baik di bidang insfrastruktur, pendidikan serta kesehatan, yang selalu mendapat kunjungan dari luar Provinsi Lampung, dan  menjadi tempat study banding daerah lain.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Hadir dalam grand opening ini diantaranya. Pasintel Brigif 4 LetKol Mar Imanda, Humas Polda Lampung Kombes Fandra, Kasrem 043/Gatam, Kadis Kesehatan Pesawaran, Kadis Kominfo Bandar Lampung, dan tamu undangan lainnya. (Bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.