26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Himbau Kepala Kampung Agar Perhatikan Warganya

Newslampungterkini.com, Lampung Tengah – Seorang kepala kampung menjadi penting keberadaannya dalam menentukan kemajuan sebuah kampung. Oleh karena itu kepala kampung harus membuktikan kinerjanya dengan maksimal sehingga kepercayaan masyarakat kampung bisa didapatkan.

Adalah Saidi kepala kampung Bumi Nabung Baru kecamatan Bumi Nabung yang berhasil merebut hati masyarakat sehingga bisa terpilih menjadi kepala kampung selama dua periode berturut turut.

Dalam acara syukuran yang digelar Saidi, Kakam terpilih Bumi Nabung Baru yang telah dilantik bebberapa waktu lalu dihadiri oleh seluruh masyarakat kampung Bumi Nabung Baru. Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta rombongan. (07/01/2020)

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sebagai kepala kampung terpilih selama dua periode berturut turut Saidi menuturkan bahwa dirinya berterimksih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto yang berkenan hadir, Saidi juga mengatakan mendukung penuh seluruh program Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto demi kemajuan daerah.

“Saya mengucap terimakasih bapak bupati berkenan hadir dikediaman saya, dan saya dukung penuh kegiatan program bapak bupati,” ujar Saidi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara itu warga yang sedari pagi sudah menunggu kehadiran bupati Loekman Djoyosoemarto, menyambut hangat dan meriah bupati yang dikenal murah senyum ini. Meski sudah menunggu dari pagi hari, namun tak surut semangat warga Bumi Nabung Baru menyanyikan lagu penyambutan  untuk bupati, yaitu lagu Pak Loekman siapa yang punya.

Sementara dalam amanatnya, Mas Loekman, demikian sapaan akrabnya, mengatakan bahwa sebagai kepala kampung terpilih maka wajib untuk bekerja aktif memperhatikan dan melayani masyarakat.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Tantangan yang besar dalam kemajuan jaman akan bisa dihadapi apabila kepala kampung ikhlas dan giat bekerja dengan tujuan yang mulia yaitu memperhatikan, memberi kenyamanan dan kesejahteraan kepada warganya,” ujar bupati.

“Mari bersama kita majukan daerah kita sehingga menjadi daerah terbaik dengan menjadikan gotong royong sebagai landasannya,” pungkas bupati Loekman.

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.