28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Brakkk…!! Truk Adu Kambing didepan RSUD Tubaba

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Dua unit mobil truk adu kambing di Jalan Lintas Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, tepat didepan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba, Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) pada Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 7.15 Wib.

Pantauan media Newslampungterkini.com, kedua supir truk tersebut mengalami luka berat dan luka ringan sehingga dievakuasi oleh warga Panaragan ke RSUD Tubaba.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Dikatakan Brigpol Ketut S, anggota Satuan Lalu Lintas Polsek TBT bahwa kendaraan truk dengan nomor polisi BE 8176 QM yang dikendarai oleh Senen, warga dari Tiyuh (Kampung) Panaragan Jaya Utama, melaju dari arah Panaragan Jaya menuju Tiyuh Penumangan ingin mendahului kendaraan truk di depannya, lalu datang truk dari lawan arah, dan tabrakan tidak terelakan.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

“Saat mendahului, dari arah berlawanan datang mobil truk BE 8093 CA yang dikendarai oleh Asmara, warga Tiyuh Penumangan, kemudian Asmara membanting setir ke kiri. Namun sayang, kecelakaan tidak terelakkan,” ungkap Ketut.

Lanjutnya, supir bernama Senen mengalami luka berat dengan remuk di kaki bagian kanan, dan harus menjalani perawatan intensif di RSUD Tubaba, sedangkan Asmara mengalami shock, luka ringan dan telah diantarkan ke rumahnya.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

“Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 Wib. Kedua kendaraan mengalami rusak berat, dan telah ditangani pihak kepolisian,” pungkasnya.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.