27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sukses Gelar Workshop, Supriyadi Alfian Apresiasi PWI Tulang Bawang

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memberikan apresiasi kepada PWI Tulangbawang atas terselenggaranya workshop pendidikan dan sosialisasi Undang-undang Pers Nomor 40 tahun 1999 di Hotel Le’Man Unit II, Banjaragung, Rabu (20/11/2019).

Bang Yadi sapaan akrabnya mengungkapkan jika workshop tersebut dapat memberikan pencerahan kepada peserta yang berasal dari unsur kepala sekolah tingkat TK/PAUD, SD dan SMP serta ASN di Tulangbawang.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Workshop ini dapat memberikan pengetahuan kepada para peserta pentingnya peran dan fungsi pers di masyarakat,” kata Supriyadi.

Ketua PWI Provinsi Lampung itu juga mengapresiasi PWI Tulangbawang dan Dinas Pendidikan setempat karena kegiatan dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Luar biasa peserta sampai tumpah, diluar ruangan Aula rapat hotel Le*man. Ini menunjukkan kesuksesan panitia dalam menyelenggarakan acara,” ungkapnya.

Sementara itu, saat memberikan sambutan Winarti meminta maaf atas keterlambatannya karena harus menyambut kedatangan tim penilai lomba kesatuan gerak PKK-KKBPK-Kesehatan dan lomba kegiatan PKK tingkat Provinsi di Kecamatan Banjaragung.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Saya meminta maaf atas keterlambatan membuka kegiatan workshop karena padadnya kegiatan hari ini,” katanya di depan seluruh peserta dan Ketum PWI Atal S Depari.

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.