27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sekda Tubaba: Rencana Kerja Aksi KPK di Tubaba Urutan Ke 2 Se-Provinsi Lampung

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menempati peringkat ke-2 dalam rencana aksi KPK pada tahun 2019 yang telah memasuki Triwulan ke 3.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Tubaba Herwan Sahri, saat Apel Rutin Senin (23/9/2019) pukul 07.30 Wib.

“Rencana kerja Aksi KPK Triwulan 3 sampai dengan Periode bulan September 2019, Kabupaten kita menempati urutan ke 2, yang mana pada Triwulan pertama kita urutan ke 15, kemudian Triwulan kedua naik urutan ke 6, dan Triwulan ke 3 sampai 20 september ini kita urutan ke 2,” Kata Sekda.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Lanjut Herwan, proses tersebut merupakan Dinamika, dan semua menentukan kerja, Sehingga sampai saat ini urutan ke 2 di Provinsi Lampung.

“Tentunya dalam Triwulan ke 3 ini ada yang meningkat dan ada yang turun, yang naik ada beberapa seperti pengelolaan Aset daerah dengan nilai 84 dari 21, artinya bisa. Sehingga kita bisa menikmati hasil kerja kita,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dijelaskannya, semua proses tidak hanya berhenti sampai disitu, karena jika masih ada pekerjaan yang belum maka harus diselesaikan.

“Lalu ada pula yang mengalami penurunan, yaitu bagian pengadaan barang dan jasa, dari nilai 83 turun ke nilai 55. Itu akibat tidak mengikuti Instruksi Pimpinan. Jadi Kinerja Aksi KPK itu merupakan kerja dan perbuatan nyata kita dari laporan kita, dan yang nilai Publik. Jika angkanya turun maka itulah kerja orang itu tidak benar,” pungkasnya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.