28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sertijab Camat Gedung Surian dan Camat BNS, Bupati: Laksanakan Tugas dengan Penuh Tanggung Jawab

Newslampungterkini.com, Lampung Barat – Serah terima jabatan Camat Kecamatan Gedung Surian dilaksanakan oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Ruspan Anwar SH. Dan Kecamatan BNS oleh Staff Ahli Bidang Administrasi Umum Edy Yusuf S. Sos mewakili Bupati H. Parosil Mabsus, dilaksanakan pada Senin (16/9/2019).

Menjabat sebagai Camat Gedung Surian Ernawati SE dan Camat BNS Suryanto S.Pd.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dalam sambutan, Bupati mengatakan, dengan dilaksanakannya Sertijab kali ini diharapkan kepada Camat yang baru agar bisa dengan seksama melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan.

“Layanilah masyarakat tanpa berharap imbalan apa pun. Laksanakan tugas pemerintah dengan baik serta ciptakan keharmonisan dan yang paling penting jaga terus koordinasi,” tuturnya.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Kemudian, pihkanya berpesan agar ada dukungan dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat serta masukan, kritikan dan saran yang membangun untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan serta ciptakan strategi dan upayakan kenali daerah, agar jika ada masalah mampu sesegera mungkin mendapatkan solusinya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Terkait hal tersebut, disampaikan bahwa camat tidak lain adalah sebagai perpanjang tangan Bupati, camat sebagai perpanjang program bupati di kecamatan dan camat harus banyak koordinasi. “Dengan itu aspirasi masyarakat dan masukan akan terus dapat perjuangkan,” pesan bupati.

Laporan : Kartiko

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.