27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Hadiri Malam Pengesahan Warga PSHT, Bupati Parosil Ajak Rawat Kebhinekaan

Newslampungterkini.com, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus hadiri malam pengesahan dan wisuda warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Lampung Barat yang bertema, mari kita jaga persaudaraan kita, agar tetap utuh guyup, rukun, kompak, sak-iyek, saeko proyo, lahir dan batinnya, Sabtu (7/9/2019) malam.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan Muharram sehingga patut kita syukuri karena malam ini kita bisa bersilaturahmi berkat adanya PSHT, bagi saudara yang disahkan menjadi warga PSHT kami tunggu pengabdia dan dedikasi untuk kemajuan Lampung Barat kedepannya,” ungkap bupati Parosil pada kesempatan itu.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Bupati juga berpesan, agar bela diri yang telah didapatkan agar di jaga dan di pelihara untuk diri sendiri, keluarga, untuk bangsa dan negara terutama untuk PSHT.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Jangan pernah ada ego atau rasa tinggi hati, hal hal positif yang selama ini telah disumbangkan, untuk saudara saudara yang malam hari ini akan disahkan mari bersama berikan kontribusi untuk pembangunan dan kemajuan Lambar tercinta,” pesannya.

Bupati Parosil juga megajak menjaga kolaborasi warga PSHT dengan pemerintah untuk mewujudkan Lampung Barat hebat dan sejahtera

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Kehadiran PSHT sangat dibutuhkan untuk merawat kebhinekaan dengan adanya persaudaraan dan kebersamaan dalam persatuan dan kesatuan sehingga dapat menghindari paham radikalisme yang saat ini sedang marak karena adanya media sosial, maka dari itu kita harus jadi pengguna media sosial yang baik dengan menyebarkan berita yang baik dan benar, jauhi berita bohong dan ujaran kebencian,” tandasnya.

 

Laporan : Kartiko

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.