27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Lepas Putra Putri Terbaik Lampung Tengah Ikuti Pendidikan STTD

Newslampungterkini.com Lampung Tengah  – Mempercepat terpenuhinya kebutuhan sumber Daya Manusia (SDM) bidang perhubungan darat yang kompeten, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah telah menjalin kejasama dengan Sekolah Tinggi Tranportasi Darat (STTD) Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Untuk tahun 2019 ini ada sembilan orang dari Lampung Tengah yang lulus seleksi STTD,
putra putri terbaik itu dilepas Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto disela -sela mengahdiri HUT IBI ke -68 di Hotel BBC Lampung Tengah  Rabu (4/9/2019).

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Ke sembilan putra putri terbaiik tersebut mengikuti program studi di STTD dengan pola pembiayaan pendidikan ditanggung pemerintah untuk biaya akademik.

Bupati dalam arahannya mengucapkan selamat kepada sembilan orang yang lulus dan berpesan terus bersemangat dalam mengikuti pendidikan agar dapat membawa baik nama Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati juga menyampaikan harapan kepada Kadishub Lampung Tengah, Syukur Kersana agar untuk tahun depan lebih banyak lagi putra putri Lampung Tengah yang bisa masuk diterima di sekolah kedinasan tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

 

(Dms/Kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.