28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pidato Perdana Ketua DPRD Tubaba Sementara: Sampaikan Ungkapan Terimakasih

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Tubaba masa jabatan tahun 2019 – 2024, diruang Rapat Utama Gedung DPRD setempat, pada Senin (19/8/2019)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Herwan Sahri, Anggota DPRD, Forkopimda, Camat dan Kepala Tiyuh (Kampung) se-Tubaba, TNI-POLRI, dan ratusan tamu undangan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Saya ucapkan selamat, semoga amanah dan dapat mengabdikan diri kita demi kemajuan bangsa dan daerah khususnya di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai,” Kata Bupati Tubaba Umar Ahmad dalam sambutannya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Lanjutnya, untuk anggota masa periode 2019-2024, diharapkan bersama-sama kita membangun kabupaten Tubaba ini, karena Tubaba adalah masa depan kita.

Sementara itu dikatakan Ketua Sementara DPRD Ponco Nugroho dalam sambutannya, bahwa proses yang telah dicapai merupakan hasil dari partisipasi masyarakat Tubaba dalam Pemilu yang telah berlalu.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Saya ucapkan terimakasih terhadap seluruh masyarakat Tubaba yang telah berpartisipasi dalam Pemilu, kami juga berterima kasih kepada anggota DPRD masa jabatan 2014-2019, untuk KPU, Bawaslu, dan terimakasih terhadap Bupati jajaran eksekutif, dan aparat keamanan sehingga kegiatan Pemilu tahun ini berlangsung aman dan lancar,” pungkasnya.

 

Laporan : Dedi Priyono 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.