28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kadis PUPR Dampingi Bupati Tinjau Proyek Pasar Modern Tubaba, Umar Ahmad: Arsitekturnya Musti Dapet

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad, meninjau pembangunan Pasar Modern Tubaba di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Rabu (14/8/2019)

Didampingi Kepala Dinas PUPR Iwan Mursalin, Konsultan kontraktor dan pengawas dinas terkait, Bupati berharap selama pengerjaan proyek tersebut dapat terus diawasi sehingga dapat menghasilkan kualitas kontruksi yang baik.

Dikatakan Umar Ahmad kepada media Newslampungterkini.com, bahwa Pengerjaan yang berkualitas akan menghasilkan kontruksi bangunan yang bernilai seni tinggi dan bernuansa berbeda.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kalau kualitasnya bagus, tentu rasanya musti dapet, artinya arsitektur dari kontruksi bangunan yang kita harapkan akan terwujud dan sesuai harapan,” Kata Umar Ahmad.

Lanjutnya, arsitektur yang dihasilkan dengan kualitas yang baik, akan menciptakan suasana pasar tersebut menjadi ruang yang menghadirkan kebahagian bagi masyarakat luas dan pedagang yang ada.

“Kita harapkan pasar itu menjadi ruang kebanggaan masyarakat, untuk itu kita berharap mudah-mudahan tukang dapat mengemban amanah selama pengerjaan proyek tersebut, kita bersama-sama berdo’a agar pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Sementara itu diungkapkan Iwan Mursalin Kepala Dinas PUPR Tubaba bahwa, Pembangunan Pasar Pulung Kencana tersebut merupakan program prioritas Pemkab Tubaba, sebab akan menjadi salah satu pusat aktivitas perekonomian masyarakat Tubaba.

“Pembangunan Pasar Modern ini, adalah salah satu mega proyek yang akan segera terwujud. Pak Bupati tadi sudah menyampaikan pesan kepada para pekerja dan konsultan dilokasi bahwa Pekerjaan tersebut jangan diburu buru karena alasan waktu, pak Bupati ingin hasil yang lebih baik,” terang Iwan kepada media Newslampungterkini.com.

Dijelaskan Iwan, sejak awal pelaksanaan pembangunan Pasar Pulung Kencana tersebut, PPK dan PPTK Dinas PUPR Tubaba telah melakukan pengawasan secara intensif.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Kita tidak ingin pembangunan Pasar Modern ini tidak sesuai harapan, oleh sebab itu pada prinsipnya pengawasan kita laksanakan secara intensif, dan mereview setiap hasil yang telah dicapai,” Imbuhnya.

 

Advertorial 

Laporan : Dedi Priyono 

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.