27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Diskominfo Lampung Barat Sosialisasi Pembentukan KIM

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum Edy Yusuf S.Sos MH mewakili Bupati Lampung Barat (Lambar) membuka kegiatan Sosialisasi Pembentukan dan Pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Aula Kagungan, Kamis (25/07/2019).

Hadir dalam acara Kabid Diseminasi Informasi Dinas Kominfotik Lampung Ganjar Jationo SE  M.AP sebagai narasumber dan seluruh peserta sosialisasi yang berasal dari kecamatan se-kabupaten setempat.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Administrasi Umum disampaikan  bahwa KIM sebagai upaya menerapkan konsepsi Government Public Relations (GPR) yang membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Dengan penerapan tersebut, pemberdayaan KIM menyadarkan arti penting berkelompok, bertukar informasi serta membuka peluang kemitraan dengan Dinas di tingkat kabupaten,” Terangnya.

Upaya serius Pemerintah Daerah Lambar menjalin relasi dengan komunitas diteruskan dengan mengembangkan KIM yang berpotensi menjadi jembatan komunikasi pemerintah.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Hal Ini diharapkan untuk menyampaikan berbagai informasi pembangunan, isu-isu yang sensitif maupun informasi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan para anggota KIM.

 

(Kartiko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.