27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Gotong Royong Perbaiki Jalan Masuk Wisata Religi Goa Maria

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bergotong royong memperbaiki akses jalan masuk ke wisata religi Goa Maria Fajar Mataram bersama warga di kampung Fajar Mataram kecamatan Seputih Mataram. (12/7/2019)

Kedatangan bupati disambut antusias warga yang sejak pagi sudah bersiap dengan alat alat untuk bergotong royong seraya menyerukan yel yel Bupati Gotong Royong dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam arahannya bupati mengatakan, bahwa untuk memperbaiki jalan yang rusak dengan anggaran pemerintah harus melalui proses yang panjang dan memakan waktu lama. Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh warga untuk bergotong royong memperbaiki jalan.

Bupati juga mengatakan akan mengirim material sabes yang cukup memperbaiki jalan yang ada.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Bupati Loekman Djoyosoemarto juga merasa senang karena warga sangat bersemangat melakukan gotong royong, “Dengan gotong royong dapat menyelesaikan masalah yang ada dengan bersama sama dan lebih cepat selesai,” Ujarnya.

Bupati juga berharap agar wisata religi Goa Maria Fajar Mataram ini dijaga dan dilestarikan dan nanti kedepannya akan dikembangkan dijadikan destinasi Wisata Religi di Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Salah satu warga di kampung Fajar Mataram mengatakan kondisi jalan cukup parah apalagi bila musim penghujan tiba. “Kami senang sekali bila jalan diperbaiki karena kalau hujan susah lewat,” Ungkapnya.

 

 (Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.