27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Halal Bi Halal Bersama Guru PNS Lampung Tengah

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Para Guru TK, SD, SMP se Kabupaten Lampung Tengah menghadiri halal bi halal Guru PNS di Lingkup Pemkab Lampung Tengah yang diadakan di Nuwo Balak pada Senin (1/6/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Lampung Tengah, Syarif Kusen S.Pd dalam sambutannya mengatakan, halal bihalal ini selain menjadi ajang saling memaafkan sesama guru juga untuk membangun silaturahmi.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kepala Dinas juga berterimakasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang telah hadir dalam acara dan selalu memperjuangkan kesejahteraan guru menjadi prioritas utama.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa guru merupakan profesi yang mulia.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Guru merupakan pahlawan dalam kehidupan karena mereka berjuang mendidik dan mengajarkan banyak hal kepada kita selama dibangku sekolah,”Ujarnya.

Bupati juga berharap, baik Kepala sekolah maupun guru dapat bekerja dengan baik sesuai tugas dan tanggung jawab masing masing.

Bupati juga meminta Guru PNS di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Pemkab lampung Tengah semakin bersinergi dan membantu pemerinta daerah mewujudkan Lampung Tengah yang maju dan berkembang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyambut tim sepak bola usia dini yang meraih Juara I tingkat provinis yang akan bertanding ke ajang Nasional mewakili Provinsi Lampung.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.