27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Terima Tim Surveyor Pemasangan Tiang PLN, Warga Bumi Dipasena Jaya Berharap Listrik Segera Masuk

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Jaya kabupaten Tulang Bawang menerima kunjungan dari Pemerintah Kecamatan Rawajitu Timur dan tim surveyor dari PT. Sinergi Beton Utama (SBU) sebagai kontraktor pemasangan tiang PLN di Kampung Bumi Dipasena Jaya. Kamis (13/06/2019)

Kunjungan ini, Tim surveyor dari PT. SBU melakukan analisis wilayah sebelum mendistribusikan material ke wilayah Kampung Bumi Dipasena Jaya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Pada pembahasan tersebut, kendala yang dihadapi adalah cara angkut dari wilayah darat menuju wilayah pertambakan. Hal ini didiskusikan di kantor kampung dan akan dilakukan tindakan lanjutan oleh kontraktor dan PLN.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya, Nafian Faiz berharap, realisasi listrik masuk ke Bumi Dipasena Jaya dapat rampung dalam waktu dekat, agar masyarakat di Bumi Dipasena dapat menikmati listrik.

Dikatakannya, dalam dekade terakhir ini masyarakat di wilayah tersebut dapat menikmati listrik dengan menggunakan pembangkit listrik skala kecil milik pribadi dan swadaya. Tak sedikit juga yang menggunakan pembangkit listrik dari tenaga surya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Karenanya kami berharap realisasi listrik masuk ke Bumi Dipasena Jaya dapat segera terwujud dalam waktu dekat,” Ungkap Nafian.

 

(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.