27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tutup Safari Ramadhan, Parosil Ajak Masyarakat Terus Dukung Pemerintah dalam Pembangunan

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Buka Bersama Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus di Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu, sekaligus sebagai penutup Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kabupaten Lampung Barat. Kamis (30/5/2019)

Turut hadir pada Safari Ramadhan dan pemberian santunan anak yatim dan zakat dari Baznas tersebut, Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin dan Ketua DPRD Edi Novial S.Kom.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Adanya silaturahmi ini sebagai upaya menciptakan rasa kebersamaan Pemkab Lambar dengan mayarakat terutama masyarakat kebun tebu karena dengan terbangunnya rasa kebersamaan dapat menjadi energi untuk sama-sama memberi dan melakukan yang terbaik bagi Lampung Barat hebat dan sejahtera, maka dari itu kami mengajak masyarakat untuk terus dukung pemerintah dalam pembangunan,” ungkap bupati Parosil.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dikatakan bupati, Pemkab Lambar saat ini terus melakukan pembangunan guna menjadikan Lampung Barat menjadi kabupaten yang lebih maju dan unggul dalam berbagai bidang.

“Berkaitan dengan  itulah segala upaya pembenahan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat  terus dilakukan sehingga masyarakat merasakan hasilnya,” terang Parosil.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Bupati Parosil juga mengajak seluruh masyarakat muslim di Lampung Barat  agar membayar zakat fitrah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Mari kita lakukan kewajiban kita dengan membayar zakat fitrah sehingga nantinya kita dapat bersama sama menikmati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H,” pungkas Bupati.

 

Laporan : Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.