28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Pairin Awali Safari Ramadhan di Musholla Najmul Hidayah Hadimulyo Barat

Newslampungterkini.com METRO – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, sudah menjadi rutinitas tiap tahunnya Pemerintah Kota Metro menyelenggarakan Safari Ramadhan, diketuai oleh Walikota Metro Achmad Pairin sebagai kordinator Tim I, beserta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Heriyati A. Pairin.

Turut hadir Kajari Metro, Kepala Pengadilan Agama Metro, para Tokoh Agama, jajaran pada Pemkot Metro dan Lembaga – Lembaga Vertikal lainnya di Musholla Najmul Hidayah, Kelurahan Hadimulyo Barat, Metro Pusat, Kamis (09/05/2019).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Selaku pengurus Musholla yang mewakili jemaah dan masyarakat, menyampaikan banyak terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemkot Metro yang telah mengunjungi Musholla Najmul Hidayah, ia pun juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, apabila dalam penyambutannya agak kurang berkenaan di hati para anggota tim Safari Ramadhan.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Diawali sambutan Walikota Metro A. Pairin memperkenalkan satu persatu anggota yang ikut dalam kelompok Safari Ramadhan yang ia gawangi, adapun ia tak luput mengucapkan terima kasih atas penyambutan jemaah terhadap tim Safari Ramadhan.

dan tujuan diadakannya Safari Ramadhan ini untuk menjalin silaturahmi antar Pemerintah Kota Metro dengan masyarakat, agar dapat mengenal satu sama lain”, imbuhnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Di akhir acara, Walikota Metro A. Pairin mewakili Pemkot Metro memberikan bantuan berupa bantuan alat-alat elektronik, ambal sajadah, dan lain sebagainya kepada pengurus Musholla Najmul Hidayah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Metro.

Safari Ramadhan di Musholla Najmul Hidayah ini di tutup dengan tausiyah oleh KH. Zakaria Ahmad.

 

Laporan : DD

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.