27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Prihatin Kondisi Mario, Bupati Tubaba Ajak Pejabat Peduli, Kadis PUPR: Ini Ladang Ibadah

Newlampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung H.Umar Ahmad SP merespon cepat atas informasi Balita berusia 2,5 tahun asal Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat yang terkena gizi buruk dan inveksi pada bagian perut hingga berlubang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Saya sangat prihatin melihat kondisi Mario, dan saya telah mengajak seluruh pejabat daerah untuk peduli Mario, semoga Keluarga tetap sabar dan Mario bisa melewati cobaannya, kembali sembuh, dan tumbuh besar ceria seperti anak-anak sehat lainnya,” kata Umar Ahmad kepada Newslampungterkini.com melalui sambung telepon pada Rabu (16/5/2019) sekitar pukul 21.00 Wib.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan mursalin, bahwa turut prihatin atas kondisi Mario yang tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

“Ramadhan penuh berkah dan memperbanyak amal, semoga teman-teman semua terketuk hati untuk membantu Mario, kalau Pemerintah daerah Tubaba, begitu Pak Bupati dapat informasi Mario, beliau langsung mengajak seluruh kepala Satker di Tubaba untuk turut peduli dan menyalurkan bantuannya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.