27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mayat Laki Laki Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Mayat seorang laki-laki ditemukan sudah membusuk di sebuah rumah yang berada di Portal Indolampung, Kampung Astra Ksetra, Tulang Bawang, Lampung pada hari Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 08.00 Wib.

Menurut Kapolsek Menggala Iptu Zulkifli mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK MH, mayat ini pertama kali ditemukan oleh Iwan Mahendra (39) warga Portal Indolampung, Kampung Astra Ksetra yang merupakan kakak korban.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Waktu itu dirinya mendatangi rumah korban dan mencium bau busuk, lalu berusaha masuk ke dalam rumah tetapi rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Kemudian dirinya mendobrak pintu dan ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, dengan posisi terlentang dan badan mulai melepuh serta mengeluarkan bau busuk.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Melihat kondisi itu kemudian Iwan memberitahukan kepada keluarganya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Menggala.

“Korban kemudian di bawa ke RSUD Menggala untuk dilakukan visum et repertum. Dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban diperkirakan sudah meninggal selama tiga hari,” Jelas Iptu Zulkifli.

Usai dilakukan visum, jenazah korban langsung dibawa kembali ke rumah duka dan dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Dikatakan Kapolsek, menurut keterangan kakak kandung korban, terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan korban pada hari Selasa (7/5/2019) malam, via telephone.

Sedangkan informasi yang didapatkan polisi dari para saksi dan warga sekitar menyebutkan, penyebab korban meninggal diduga karena terlalu sering mengkonsumsi obat kuat.

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.