27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Peduli Bencana, PSHT Lampung Barat Beri Bantuan ke Warga Terdampak Longsor

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Lampung Barat, menyerahkan bantuan kepada Kasman, warga terdampak tanah longsor di Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis, Lampung Barat, Rabu (09/05/2019).

Bantuan diberikan dari keluarga besar PSHT cabang Lampung Barat, berupa Bahan bangunan, dan bahan makanan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh semua pihak yang telah peduli pada nasib kami yang terkena musibah ini. Tak lupa juga saya berterimakasih kepada saya ucapkan kepada keluarga besar PSHT khususnya karena kepeduliannya,” Ungkap Kasman, penerima bantuan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Disaat yang sama ketika dihubungi oleh awak media Peratin Batu Kebayan Murtoyo juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan korban dan dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga harap tetap waspada.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu meringankan korban, dan kami himbau ke seluruh warga agar tetap waspada mengingat daerah Lampung Barat memang rawan bencana,” Ucapnya.

 

Laporan : Kartiko

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.