27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ribuan Umat Muslim Akan Tumpah Ruah di Tubaba, Wabup Gelar Do’a Bersama

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Menjelang perhelatan MTQ ke 47 tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Jum’at 26 April 2019 hingga 3 Mei 2019 mendatang, pemerintah daerah bersama tokoh agama setempat menggelar doa bersama dan mengajak masyarakat untuk menyambut kehadiran peserta juga tamu MTQ di Tubaba.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, Sekda Tubaba Herwan Sahri dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tersebut sebagai upaya untuk mensukseskan MTQ ke 47 agar mendapatkan memohon Ridho Allah SWT.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Diungkapkan Fauzi Hasan usai doa bersama jelang pelaksanaan MTQ di Islamic Center Tubaba pada Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 19.00 Wib. Bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk kesuksesan pelaksanaan MTQ sesuai harapan.

“Kita sudah berupaya dengan semaksimal mungkin untuk berbagai persiapan MTQ ini, untuk itu kita disertai dengan memanjatkan do’a, memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan MTQ ini dapat lancar dan sukses,” Kata Fauzi Hasan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Lanjutnya, selain berbagai prasarana fasilitas MTQ yang telah dipersiapkan dengan maksimal, namun cuaca sangatlah menjadi pendukung utama selama kegiatan berlangsung.

“Usaha sudah kita lakukan dengan maksimal, namun kita tetap meminta kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran, karena Allah SWT, Tuhan semesta alam lah yang maha segalanya,” pungkasnya.

Sementara itu, ditambahkan ustadz Muhyidin Pardi, bahwa sesuai jadwal MTQ ke 47 tingkat Provinsi Lampung di Tubaba suasana ibu kota Tubaba akan ramai dengan peserta dan pengunjung.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Peserta MTQ ke-47 tingkat Provinsi yang akan hadir di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai akan mencapai 1000 orang peserta bahkan lebih dari 15 Kabupaten se-provinsi Lampung, sebab setiap kabupaten akan mengutus peserta 75 hingga 100 orang peserta, untuk itu kita semua mengajak masyarakat untuk sama-sama menyambut tamu yang hadir,” Imbuhnya.

 

Laporan : Dedi Priyono 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.