27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ketua DPRD Metro Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Newslampungterkini.com METRO – Ketua DPRD Metro Anna Morinda mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) mendatang. Selasa (19/3/2019)

“Saya mengajak kepada semua masyarakat untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang, Jangan sampai kita tidak menggunakan hak pilih kita. Silahkan pilih mana yang paling baik diantaranya, baik pemilihan presiden maupun pemilihan anggota DPRD, anggota DPR RI dan juga anggota DPD RI,” ujarnya. Selasa (19/3/2019)

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Anna Morinda sekali lagi menghimbau masyarakat agar datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang. “Ini adalah kontestasi terbesar yang pernah ada di Indonesia, yakni Pilpres dan Pileg serentak di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dirinya berharap, Dalam momentum untuk bersama-sama mendorong rakyat ke TPS. Mari sukseskan pemilu di 2019 ini penting karena pada saat inilah kita memilih wakil-wakil kita,” paparnya.

Anna juga menyampaikan, ada hal lain yang juga tak kalah penting, yakni persatuan dan kesatuan bangsa harus tetap dijaga. “Maka kita semua mengambil bagian didalam mengamankan pelaksanaan Pemilu ini,” Ucapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ketua DPRD Anna Morinda juga menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran Kepolisian dan TNI yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat.  “Saya mengapresiasi kinerja Polres Metro dan Dandim 0411 LT. Semoga Pemilu dapat berjalan lancar dan aman,” Pungkasnya.

 

Laporan : DD/Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.