28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Lampung Barat Gelar Pengajian Akbar Dzikir Manaqib

Newslampungterkini.com LAMPUNG BARAT – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Melaksanakan Pengajian Akbar Dzikir Manaqib di Kediaman Bupati Lambar Parosil Mabsus Kecamatan Kebun Tebu. Senin (23/3/2019)

Pengajian tersebut menghadirkan KH. Achmad Muzakki Syah dan Nyai Siti Halimah beserta rombongan yang datang langsung dari jombang jawa Timur.

Hadir dalam pengajian Akbar tersebut diantaranya Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lambar, Ketua Nahdatul Ulama Lambar, Tokoh Agama, serta Para Jamaah yang datang dari Kabupaten Lampung Utara, Way Kanan, Pesisir Barat, Oku Selatan, serta masyarakat Lampung Barat.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Dalam sambutan, Bupati Lambar Parosil Mabsus mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan pembangunan, nilai-nilai keagamaan mendapat tempat yang terhormat bagi bangsa dan daerah, yakni ditempatkan sebagai sumber nilai dan sumber motivasi dalam meningkatkan kualitas pembangunan menuju kemakmuran umat.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Pada kesempatan tersebut Bupati berharap kepada semua komponen masyarakat khususnya Kematan Kebun Tebu berada dalam persatuan dan kesatuan serta untuk saling asah, asih, dan asuh, sehingganya pembangunan di kecamatan ini makin berkembang dengan baik.

Selanjutnya, Bupati berpesan kepada Camat beserta jajarannya hingga tingkat Pemangku meminta agar mampu untuk menghidupkan silaturrahmi dengan warga masyarakat dan mendorong peran untuk membangun kearah yang lebih baik.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kami yakin dan percaya, selama ada kemauan yang kuat dan niat yang tulus untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, Pak Camat dan Jajarannya akan mampu membawa Kecamatan ini kepada Kemajuan,” Ujarnya.

Dalam pengajian tersebut bupati memberikan santunan kepada Anak Yatim, Lansia, dan masyarakat kurang mampu.

 

Laporan : Kartiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.