27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pimpin Upacara HUT Lampung Ke-55, Gubernur Ridho Ajak Masyarakat Terus Berjuang dan Berkarya

Newslampungterkini.com LAMPUNG – Meski sempat diguyur hujan deras, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo bersama jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Lampung dan Forkopimda tetap melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-55 Provinsi Lampung di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung, Selasa (19/03/2019) pagi.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diawali dengan pembacaan sejarah Provinsi Lampung oleh perwakilan DPRD Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ridho atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan selamat dan dirgahayu ke-55 Provinsi Lampung kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Lampung. Ridho juga mengajak untuk terus berjuang dan berkarya.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Lampung dan atas nama pribadi mengucapkan selamat dan dirgahayu Provinsi Lampung kepada seluruh lapisan masyarakat. Melalui hari jadi ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk terus berjuang dan berkarya, mengukir sejarah, membangun masyarakat Lampung yang semakin berdaya saing dan sejahtera dengan mengandalkan sumberdaya alam, dan sumber daya manusia, serta kearifan lokal yang kita miliki,” ucap Gubernur Ridho.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Gubernur Ridho juga mengajak untuk menjadikan peringatan HUT Lampung ke-55 ini sebagai wahana refleksi pembangunan pemerintahan.

“Mari kita jadikan peringatan ini sebagai wahana refleksi pembangunan, keberhasilan ditingkatkan, dan yang belum tercapai menjadi insiprasi bagi kita semua sebagai cita-cita yang akan datang,” ujar Gubernur.

Selain Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, upacara juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Lampung, Pimpinan Instansi vertikal, Pimpinan Perbankan, Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Lampung, dan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kemudian juga hadir para pejabat struktural Kabupaten/kota se Provinsi Lampung, pimpinan perguruan tinggi negeri dan swasta, pimpinan partai politik, ormas dan insan pers, sesepuh, pemuka adat, pemuka agama, tokoh masyarakat, pelajar dan mahasiswa, serta masyarakat Lampung.

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.