27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkab Tuba Distribusikan Makan Siang Untuk Korban Banjir

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, mendistribusian makan siang untuk warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang yang dilakukan di dua titik lokasi berbeda.

Titik pertama dikucurkan dilokasi pengungsian di Aula Masjid Muslimin, lalu titik lokasi kedua dikucurkan dipinggir Jembatan Cakat Raya Jalinsum Tulangbawang, dengan jumlah keseluruhan kesemuanya sebanyak 320 bungkus.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Selain itu, pada pendistribusian makan siang ini, kita juga terus melakukan pengobatan ditenda tenda posko pengungsian untuk warga yang terkena dampak banjir. Kepada masyarakat saya berpesan untuk selalu jaga kesehatan, jangan terlalu khawatir, karena kalian semua dijaga 24 jam standby,” keterangan bupati Winarti, Senin (25/02/2019).

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Hindari tempat-tempat yang berpotensi berbahaya, jaga anak-anak kita, jangan lepas dari pantauan, supaya tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan, saya akan kerahkan segala kemampuan untuk rakyat Tulangbawang,” imbuh bupati Winarti.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

 

Laporan : Dimas A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.