27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

DPRD Lampung Tengah Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Anggota Dewan

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD setempat, Selasa (15/1/2019).

PAW tersebut dari I Nyoman Sukadana kepada Sugimin yang tergabung dalam Fraksi Golkar. Sugimin menggantikan I Nyoman Sukadana yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD setempat A Junaidi Sunardi dan diikuti oleh 36 anggota dewan tersebut melaksanakan pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Pergantian Antar Waktu.

Bupati Lampung Tengah yang di wakili oleh Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lamteng, Adi Erlansyah menyampaikan ucapan selamat kepada Sugimin yang saat ini telah resmi menjadi anggota DPRD Lamteng sisa masa jabatan tahun 2014-2019.

“Selamat bertugas untuk saudara Sugimin. Pelantikan ini, awal dari saudara melakukan tugas menjadi wakil rakyat, saya harap saudara bisa mengisi dan membawa aspirasi rakyat. PAW merupakan proses politik untuk kelengkapan DPRD. Kami berharap kehadiran saudara bisa lebih memperkuat kinerja DPRD, untuk menghilangkan persepsi kurang positif di masyarakat. Tunjukan kinerja saudara dengan sebaik bainya,” ujar Adi Erlansyah.

Ikut hadir dan menyaksikan pelaksanaan PAW yang ketiga dalam masa periode 2014-2019 tersebut, Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah Musa Ahmad, dan Anggota DPD I Golkar Provinsi Lampung I Made Bagiasa.

 

Advertorial

Laporan : Mulyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.