27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Herman HN Hadiri Temu Karya Karang Taruna Kota Bandar Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menghadiri acara Temu Karya Karang Taruna Kota Bandar Lampung tahun 2019 di gedung tapis berseri pada Kamis (24/1/2019).

Pada acara tersebut hadir Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi ramadhona, para kepala OPD, camat serta peserta Temu Karya Karang Taruna Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dalam sambutannya walikota Herman HN mengatakan agar melalui temu karya karang taruna ini dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang baik.

Serta bisa memberikan kontribusi di semua bidang terhadap perkembangan dan pembangunan di kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Melalui organisasi kepemudaan seperti karang taruna, pemuda dapat aktif berkarya dan kreatif dengan ikut terlibat langsung ke masyarakat yang ada di kelurahan dan kecamatan.

Dengan kebersamaan keluarga besar karang taruna, kota Bandar Lampung dapat menjadi contoh tauladan bagi daerah-daerah lain.

“Saya ingin karang taruna Lampung tertib dan disiplin. Supaya daerah kita dilihat oleh provinsi lainnya. Tunjukkan hasil karya pemuda karang taruna Lampung, dengan ikut mempromosikan UMKM kita ke tingkat nasional, sehingga provinsi Lampung menjadi contoh bagi provinsi lainnya di Indonesia.” ujar Herman HN.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Editor : Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.