27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ibu Rumah Tangga di Indraloka Mukti Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Mayat seorang ibu rumah tangga ditemukan di Tiyuh/Kampung Indraloka Mukti, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kamis (24/1/2019), sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada saat itu Roy Martin yang merupakan kakak kandung korban datang bersama Imanuel ke rumah korban yang ada di Tiyuh Indraloka Mukti, dengan tujuan untuk menjemput korban dan membawanya ke Mesuji.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Namun saat dirinya sampai di rumah korban dan memanggil korban tetapi tidak ada jawaban. Selanjutnya Roy Martin masuk ke dalam rumah melalui pintu samping dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung di dalam kamarnya.

Selanjutnya dirnya meminta tolong tetangga korban untuk menghubungi personel Polsek Lambu Kibang, dan personel Polsek yang mendapatkan informasi tersebut langsung

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Menurut Kapolsek Lambu Kibang Iptu Abdul Malik mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK MH, Korban diketahui bernama Marta Margiyanti (25) pertama kali ditemukan oleh Roy Martin dan Imanuel.

“Hasil olah TKP yang dilakukan oleh petugas kami dan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas medis, penyebab kematian korban adalah murni karena bunuh diri,” terang Iptu Malik.

Baca Juga :  Polda Lampung Gagalkan Penyelundupan 7 Kg Sabu dan 204 Ekstasi Asal Malaysia

Dari TKP, petugas mendapati barang bukti berupa batang bambu dengan panjang sekira 3 meter, kain jarik warna cream dengan panjang 1,5 meter, 2 botol sprite kecil, 2 lempeng bodrex dan satu stel pakaian korban.

“Setelah dipastikan korban meninggal karena murni bunuh diri, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini.” ungkap Kapolsek.

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.