28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Korban Tsunami Lamsel Dapat Bantuan 300 Tabung Gas Elpiji

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN –  Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) memberikan bantuan 300 tabung gas elpiji 3 kilogram atau gas melon bagi korban tsunami Selat Sunda di Lampung Selatan (Lamsel).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Prof. Dr. Mugiyono mewakili BATAN kepada Kepala Dinas Sosial Pemkab Lamsel Dulkahar, AP, M.Si selaku Kepala Logistik di Rumah Dinas Bupati Lamsel. Jumat (18/1/2019)

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Setelah berkonsultasi dan mendapat penjelasan dari tim di Media Center, kami sepakat untuk memberikan bantuan berupa tabung gas elpiji ini. Karena ini yang sangat dibutuhkan, semoga bisa bermanfaat dan tepat sasaran,” kata Mugiyono.

Sementara itu, sebanyak 200 tabung gas elpiji 3 kg dari BATAN tersebut, telah tiba Posko Logistik, Rumah Dinas Bupati Lamsel pada hari Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Iya, hari ini sudah sampai 200 tabung, dan kemungkinan besok sisanya akan datang lagi 100 tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram,” kata Kepala Dinas Sosial Pemkab Lamsel Dulkahar.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dulkahar menambahkan, bantuan berupa tabung gas atau peralatan dapur untuk memasak tersebut sangat tepat, mengingat nantinya banyak para pengungsi yang menempati hunian sementara pasti membutuhkan peralatan dapur tersebut.

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.