28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Sambut Pergantian Tahun dengan Istighosah Qubro

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG  – Pemerintah Kota Bandar Lampung menyambut pergantian tahun 2018 dengan menggelar Istighosah Qubro di tugu Adipura. (31/12/2018)

Pada kesempatan itu, Walikota Bandar Lampung, Herman HN menghimbau kepada warga kota Bandar Lampung turut berempati terhadap warga terdampak bencana gelombang tsunami di Banten dan Lampung Selatan.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

”Pada malam pergantian tahun ini, bersama sama mari kita doakan saudara saudara kita yang terkena musibah di Banten dan Lampung selatan yang terkena bencana gelombang tsunami,” ujarnya.

Menurut Herman HN selain memberikan doa kepada warga yang terdampak bencana tsunami di Banten dan Lampung Selatan, hal ini juga untuk merubah gaya tradisi yang tidak sesuai dengan ajaran islam.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Istighosah Qubro tersebut juga dimeriahkan oleh MC Nardji dan Yadi Sembako, serta diramaikan oleh masyarakat serta anggota majelis ta’lim dan ibu ibu pengajian.

Pada acara tersebut, Pemkot Bandar Lampung juga menyuguhkan aneka jajanan yang disajikan di hampir 100 stand hasil dukungan dari 42 OPD yang ada di Pemkot setempat.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

 

Laporan : Dimas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.