28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

24 Personel Polres Tulang Bawang Dapat Reward

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK, MH memberikan penghargaan (reward) kepada personel Polres dan Polsek yang telah berprestasi dalam upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres setempat pada hari Senin (31/12/2018).

Dikatakan Kapolres, sebanyak 24 personel yang mendapatkan reward ini karena telah berprestasi baik dalam ungkap kasus maupun dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian.

Para personil yang mendapat reward tersebut yakni, Tiga personel Satpolair karena berhasil ungkap kasus narkotika jenis sabu di perairan Rawa Jitu Selatan, 5 personel Satsabhara karena berhasil ungkap kasus curanmor di Jalinpatim Menggala, 6 personel Satreskrim dan 1 personel Polsek Banjar Agung karena berhasil ungkap kasus curat 8 TKP di wilayah hukum Polres.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Kemudian, 1 personel Satnarkoba berhasil menyelesaikan penyidikan kasus narkotika (P.21) sebanyak 15 kasus selama tahun 2018, 1 personel Urdokkes Bag Sumda karena berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan/Baksos keliling, 1 personel Satbinmas karena berdedikasi tinggi dalam memberikan penyuluhan tentang sadar hukum kepada masyarakat di kampung/tiyuh, 1 personel Bag Ren karena berdedikasi tinggi dalam pelaporan pengendalian anggaran Polres.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Selanjutnya, 1 personel Polsek Tulang Bawang Tengah mendapatkan reward sebagai bhabinkamtibmas teraktif dalam pengumpulan laporan, 1 personel Sattahti karena berdedikasi dalam memberikan pembinaan rohani dan mental terhadap tahanan di rutan Polres, 1 personel Satlantas karena berhasil menilang 657 pelanggar lalu lintas selama tahun 2018, 1 personel Polsek Tumijajar karena berdedikasi aktif dalam pelaksanaan laporan sambang, dan 1 personel Satintelkam karena berdedikasi dalam pembuatan produk Satintelkam terbanyak.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

“Personel yang telah mendapatkan reward kali ini, kiranya dapat lebih giat lagi dalam pelaksanaan tugasnya dan tidak terlena dengan apa yang telah dicapai. Bagi personel yang belum mendapatkan reward, kiranya tetap meningkatkan kemampuan serta berkompetisi yang positif dibidangnya.” Tutup Kapolres.

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.