28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tiga Perwira Pertama Polres Tulang Bawang Purnabakti

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Tiga Perwira Pertama (Pama) Polres Tulang Bawang dilepas untuk memasuki masa Purnabakti dengan tradisi pedang pora di halaman apel Mapolres setempat, pada Senin (31/12/2018).

Pelepasan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi SIK MH bersama Wakapolres Kompol Djoni Aripin S.Sos, MM, Pejabat Utama Polres, Kapolsek, personel Polres, serta ibu-ibu bhayangkari.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Dikatakan Kapolres, ketiga Pama yang memasuki Purnabakti tersebut adalah AKP Simin, AKP Jumarwan, dan AKP I Nyoman Cenik.

Dlam prosesi, Kapolres mengalungkan kain tapis dan memberikan piagam kepada Pama yang Purnabakti

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Saya selaku pimpinan mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama menjadi anggota Polri, khususnya mengabdi di Polres Tulang Bawang yang kita cintai ini,” ujar AKBP Syaiful.

“Dengan berakhirnya masa dinas kepolisian, diharapkan saudara bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat yang ada di lingkungannya dan tetap mengharumkan nama institusi serta tetap menjadi keluarga besar Polri. Semoga apa yang telah saudara perbuat selama berdinas di institusi ini, dapat membuat Polri khususnya Polres Tulang Bawang semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat,” Tambah Kapolres.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

 

Laporan : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.