28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung Raih Anugerah Parahita Ekapraya

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Pemerintah kota Bandar Lampung mendapat Anugerah Parahita Ekapraya (APE) penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP – PA) Republik Indonesia.

Penghargaan diterima oleh Asissten II Pemkot Bandar Lampung Pola Pardede mewakili Walikota Bandar Lampung Herman HN pada Rabu (19/12/2018) di Istana Negara Jakarta.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya adalah bentuk aspirasi yang diberikan Presiden Rl melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia kepada Gubernur/Bupati/Walikota yang berkomitmen terhadap pelaksanaan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kota Bandar Lampung masuk dalam daerah yang yang dinominasikan menerima APE pada tahun 2018, hal ini berdasar pada hasil verifikasi dan evaluasi pembangunan dalam bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden Yusuf Kalla, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

 

Laporan : Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.