27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bandar Lampung Terima Kunjungan Siswa Taruna Nusantara

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – 15 siswa-siswi SMA Taruna Nusantara Magelang berkunjung dan bertemu langsung Wali Kota Bandar Lampung Herman HN dengan didampingi oleh tenaga pendidik, Selasa (18/12/2018) diruang rapat Pemkot setempat.

Dalam sambutannya walikota memberikan apresiasi kepada siswa-siswi Taruna Nusantara. Herman HN mengimbau siswa-siswi Taruna Nusantara agar belajar lebih giat sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Herman HN juga menambahkan supaya orang tua siswa dapat membimbing dan mengajarkan prilaku yang baik kepada anak-anaknya, salah satunya dengan cara mengajarkan ilmu agama sehingga dapat menciptakan akhlak yang baik.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Ia pun berharap agar nantinya siswa-siswi ini dapat menjadi pemimpin di masa depan dan dapat memberikan contoh bagi putra putri di Indonesia.

Selain  itu, Walikota Herman HN juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi Taruna Nusantara agar menjadi lulusan yang terbaik dan selalu berprilaku baik terhadap orang tua.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pada kunjungan tersebut, Walikota Bandar Lampung didampingi oleh Assisten III, kadis pendidikan, kepala dinas perhubungan, Kaban Pol PP, KSadis kominfo dan para orang tua siswa.

 

Laporan : Dimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.