28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Sambut Natal dan Tahun Baru 2019 Tempat Wisata di Pesawaran Paling Diminati Masyarakat

Newslampungterkini.com PESAWARAN – Berbagai fasilitas destinasi pariwisata Kabupaten Pesawaran sudah penuh dipesan masyarakat untuk Natal dan Tahun Baru 2019.

Menurut Kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Lampung Yudhiana, saat ini beberapa fasilitas penginapan wisata sudah penuh dipesan wisatawan,

”Saya sudah konfirmasi ke para pengelola objek wisata, alhamdullilah, sudah penuh dipesan wisatawan,” ujar Yudhiana, kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata Lampung Yudhiana, Rabu (19/12/2018).

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Dikatakannya, di pulau Pahawang ada 20 cottage dan 150 home stay, semuanya sudah habis dipesan.

Sedangkan di Tanjung Putus yang terdapat enam cottage terasa sangat kurang di hari-hari liburan ini. ”Pesanan sudah over load,” ucap Yudhian

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Di Tegas Mas Resort juga, terang Yudhiana sudah penuh dipesan mereka yang ingin mengakhiri akhir tahunnya dalam nuansa Teluk Lampung.

“Di dermaga Ketapang saja, ada 15 home stay, belum lagi lokasi-lokasi wisata lainnya, terutama objek wisata yang terbuka untuk umum, “ katanya.

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Dengan kondisi diatas, Yudhian melihat semakin ramai masyarakat ingin berkunjung ke Kabupaten Pesawaran. ”Mudah-mudahan, kemajuan wisata Kabupaten Pesawaran, ikut mengibarkan wisata Lampung,” harapnya.

 

Editor : Bbg

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.