27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Gubernur Ridho Jajal Moge BMW R 1200 GS Pengawalan VVIP Polda Lampung

Newslampungterkini.com LAMPUNG – Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan test drive motor BMW R 1200 GS milik Polda Lampung pada kegiatan Safety Riding dan Pelatihan Pengawalan VVIP yang digelar di Lapangan Saburai Gatam 043 Garuda Hitam, Bandar Lampung, Jumat (14/12/2018) pagi.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Motor BMW R 1200 GS yang ditunggangi Gubernur Ridho tersebut rencananya akan digunakan untuk melakukan pengecekan akhir jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni – Terbanggi Besar yang dalam waktu dekat ini akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Adapun menurut Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si ada 12 motor BMW R 1200 GS yang diberikan pusat untuk Polda Lampung. Jumlah tersebut terbanyak dibandingkan dengan yang diterima Polda Provinsi lain.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Menurutnya hal tersebut dikarenakan Lampung adalah provinsi yang paling sering mengadakan kegiatan-kegiatan nasional dan kenegaraan.

 

Editor : Bbg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.